Indiraa’s blog here!











{September 27, 2009}   orang penipu

gw lagi chat di tempat favorit. tiba2, ada temen gw (sebut aja si A) bilang:

A: tadi aku di sms sama seorang XX (singkatan klub) Mataram, katanya dia dapet kabar dari XX Bandung kalo B (nama idola) punya pacar namanya Indira…. JAWAB YANG JUJUR, KALO NGGAK DOSANYA BANYAKK!!

NAH? maunya apa tuh orang? Mau bkin sensasi? Mau ngejelek-jelekin gw? Mau gimana gw jelas gag tau. Entah itu gw, apa orang lain.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: