Indiraa’s blog here!











{Juli 11, 2009}   Happy B’day

hepi besdey 2 me..
hepi besdey 2 me..
hepi besdey hepi besdey..
hepi besdey 2 me..

Jadi inget yg ada di buku Harry Potter yang ke 2…kasian banget si Harry, ga pernah dapet kado & ga pernah ngerayain ultah seumur idup di Privet Drive.
Ultah kali ini ga menarik2 amat. Cuma libur ke Bandung, dibeliin HP baru, sm kartu ucapan sebiji. ga tau nanti keluarga pada dtg ap nggak.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: